Welcome In Bali

selamat datang di blog ini, dalam blog ini anda akan dapat mengetahui informasi daerah pariwisata yang ada di bali yang wajib anda kunjungi apabila ke Bali

Rabu, 15 Desember 2010

Taman Burung Singapadu (Kab. Gianyar, Bali)

Taman Burung Bali (Citra Bali Bird Park)
Kabupaten/Kota : Gianyar
Seiring dengan keindahan panorama Bali semakin banyak investor asing yang ingin mengembangkan usahanya di Pulau Seribu Pura ini. Hal ini terbukti dengan berdirinya sebuah Taman Burung Cirta Bali International di Desa Singapadu, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Daerah Tingkat II Gianyar, lebih kurang 12 Km dari Kota Denpasar. Di tempat ini para wisatawan dapat melihat beragam jenis burung baik burung asli Pulau Bali, seluruh Indonesia maupun burung dari Mancanegara.

Along with panoramic beauty of Bali more and more foreign investors who wish to develop their business in the Thousand Islands this temple. This is evident with the establishment of an International Bali Bird Park Cirta Singapadu Village, Sukawati district, Gianyar Regency, approximately 12 km from Denpasar City. In these places tourists can see the variety of bird species of birds both native island of Bali, Indonesia as well as all the birds from Abroad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar