Welcome In Bali

selamat datang di blog ini, dalam blog ini anda akan dapat mengetahui informasi daerah pariwisata yang ada di bali yang wajib anda kunjungi apabila ke Bali

Selasa, 30 November 2010

Desa Iseh (Kab. Karangasem, Bali)

Desa Iseh
Lokasi:
Objek wisata Iseh terletak di Desa Iseh, Kecamatan Sidemen dengan jarak 52 km dari Denpasar dan dapat dijangkau dengan kendaraan umum atau pribadi.
Fasilitas:
Beberapa fasilitas penunjang pariwisata tersedia di tempat ini, seperti hotel-hotel kecil, toko-toko yang menawarkan kain endek dan aneka suvenir.
Deskripsi:
Pemandangan alam Iseh sudah dikenal berpuluh-puluh tahun yang lalau. Gunung Agung yang tampak dari kejauhan dengan lembahnya, sungai yang mengalir dengan airnya yang jernih ditengah-tengah persawahan yang hijau, dimana para petani tradisional bekerja-merupakan sesuatu yang layak disaksikan. Keindahan panorama Iseh diperkenalkan pertama kali oleh dua orang asing yang cukup lama tinggal di daerah ini. Melalui lukisan mereka mendokumentasikan pemandangan Desa Iseh dan kehidupan sosial kemasyarakatannya. Kedua pelukis tersebut adalah Walter Spies dari Jerman dan Theo Meier dari Swiss. Mereka menghabiskan masa hidupnya dnegan bersosialisasi dengan masyarakat setempat dan mengenal lebih jauh tentang adat dan budaya mereka.

Iseh village
Location:
Iseh tourist attraction located in the Village Iseh, Sidemen district with a distance of 52 km from Denpasar and can be reached by public transport or private.
Facilities:
Some tourism facilities available in these places, like small hotels, shops that offer cloth endek and various souvenirs.
Description:
Iseh natural scenery has been known for decades that plainly. Gunung Agung can be seen from a distance with the valley, the river that flows with crystal clear water in the middle of the green rice field, where farmers traditionally work-is something worth witnessed. Iseh scenic beauty was first introduced by two strangers who lived long enough in this area. Through their paintings document the views of the Village kemasyarakatannya Iseh and social life. Both painters are of German Walter Spies and Theo Meier from Switzerland. They spend his life moved at socializing with the local community and know more about their customs and culture.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar